Subscribe Us

banner image

8 Alat Produktivitas Pemasaran yang Harus Dimiliki

akah Anda mendapati diri Anda menghabiskan banyak waktu untuk tugas-tugas yang berulang, seperti menyalin informasi dari kotak masuk email Anda ke dalam daftar tugas yang harus dilakukan?
Apakah Anda pernah terganggu oleh umpan media sosial Anda ketika Anda seharusnya memposting pembaruan cepat?
Ada begitu banyak gangguan online - dan begitu banyak tugas yang dapat menghabiskan waktu yang berharga ketika Anda seorang pemasar yang sibuk.
Berita baiknya adalah ada banyak alat hebat yang dapat membantu dalam segala hal.  Ada alat untuk kurasi konten, alat untuk penjadwalan media sosial, alat mendengarkan sosial, alat manajemen media sosial, manajemen proyek dan alat kolaborasi, dan banyak lagi.

Banyaknya alat produktivitas pemasaran bisa sangat besar, dan mudah terjebak dalam proses mengevaluasi alat demi alat untuk menemukan opsi terbaik untuk kebutuhan Anda.
Untuk membantu mengurangi beban, di bawah ini kami telah membagikan delapan alat favorit kami untuk fungsi pemasaran penting seperti pengeditan, manajemen media sosial, dan kolaborasi.

 1 Grammarly

 Meskipun mengedit konten mungkin bukan tanggung jawab Anda, Grammarly adalah alat yang sangat berguna untuk membantu Anda menemukan kesalahan ketik dan kesalahan dalam apa pun yang Anda tulis.  Entah itu tweet cepat atau posting blog lengkap, Grammarly akan mendukung Anda.  Bahkan jika Anda telah membayar editor untuk memeriksa konten, Grammarly bisa menjadi sepasang mata ekstra yang berharga.
Jika Anda harus berjuang untuk menghapus tweet karena kesalahan ketik yang memalukan, Anda akan tahu betapa pentingnya untuk melakukannya dengan benar pertama kali.
Terbaik untuk: Memeriksa ejaan dan tata bahasa Anda di mana pun Anda menulis online, selama Anda menggunakan plugin Chrome.
Zapier
Apakah Anda mendapati diri Anda menyalin informasi dari email ke dalam to do list manager, atau secara manual membuat kartu Trello baru berdasarkan respons Formulir Google - atau pada dasarnya menggeser informasi di antara set aplikasi apa pun?

Zapier telah melindungi Anda.  Anda dapat mengatur "zaps" untuk secara otomatis membuat tugas, kontak, posting, dll, sehingga Anda tidak perlu melakukan semua pekerjaan sendiri (dan sehingga Anda tidak berisiko kehilangan sesuatu).
Terbaik untuk: Pemasar yang menggunakan berbagai aplikasi yang berbeda dan membutuhkan cara mudah untuk mengintegrasikannya.
baca juga-10.cara untuk meningkatkan Traffic untuk 
MeetEdgar
Apakah Anda berada di atas kalender konten media sosial yang Anda inginkan?  MeetEdgar memungkinkan Anda menjadwalkan dan mengotomatiskan posting di Facebook, Twitter, Instagram, dan LinkedIn.  Anda dapat mengaturnya, misalnya, untuk secara otomatis menciak posting blog yang Anda tulis.

MeetEdgar melangkah lebih jauh dari beberapa alat serupa lainnya, karena MeetEdgar dapat secara otomatis menghasilkan posting media sosial berdasarkan bagian "kutipan" dari posting atau artikel blog Anda.  (Anda dapat menyetujui ini sebelum memposting.)
Terbaik untuk: Mencukur banyak waktu luang dari pembuatan konten media sosial Anda (MeetEdgar mengklaim Anda bisa menghemat seluruh hari kerja setiap minggu).
baca juga- tips untuk Menjaga Blog Anda Tetap paling atas
Mention


Apa yang orang katakan tentang Anda online?  Mungkin Anda mencoba melacak percakapan melalui Google Alerts, atau melalui pencarian web sesekali untuk nama perusahaan Anda.  sTetapi jika Anda ingin cara yang lebih baik untuk tetap di atas apa yang pelanggan katakan - baik yang senang maupun yang kurang bahagia - katakan, cobalah Sebutkan.
Sebutkan memungkinkan Anda mencari tahu tentang pendapat orang tentang merek dan produk Anda, melalui pelacakan menyebutkan Anda di media sosial, di forum, dan bahkan di blog orang.  Anda bisa mendapatkan rekap cepat setiap hari, plus email jika menyebutkan tiba-tiba puncaknya.  Ada banyak analitik yang dapat Anda gali untuk melihat statistik tentang audiens Anda dan apa yang mereka katakan.
Terbaik untuk: Perusahaan menengah hingga besar yang ingin melacak percakapan pelanggan di seluruh web.
baca juga -Berapa Banyak Uang yang Akan kita Dapatkan Melalui Adsense
Slack
Anda masih mengelola tim Anda melalui email, maka sudah saatnya
untukmencobaSlack.Dengan banyak salurannya, saluran yang mudah dicari dan komunikasi yang cepat, ini merupakan cara yang bagus untuk tetap mengetahui apa yang sedang terjadi di dalam tim Anda dan di perusahaan Anda secara keseluruhan.
Sementara beberapa orang menganggap Slack mengganggu, ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menjaga agar kotak masuk email tidak berantakan.  Sangat mudah untuk memulai, dan menjadi sangat populer di perusahaan besar dan kecil.
Terbaik untuk: Tim jarak jauh, yang perlu memperbarui satu sama lain tanpa ingin mengirim lusinan atau ratusan email setiap hari.
baca juga-Bagaimana cara memilih situs program afiliasi yang
Trello
Jika Anda kesulitan melacak siapa yang melakukan apa pada suatu tugas, Trello adalah sistem yang hebat untuk digunakan.  Ini didasarkan pada sistem papan Kanban Jepang (yang berasal dari manufaktur tetapi sekarang digunakan oleh tim pengembangan perangkat lunak).

Di Trello, proyek diwakili oleh "kartu" yang dapat Anda tetapkan untuk individu dan berpindah di antara "daftar" yang berbeda pada serangkaian "papan".  Anda dapat menambahkan catatan, lampiran, dll ke setiap kartu sehingga Anda dapat menyimpan semua yang Anda butuhkan di satu tempat.
Terbaik untuk: Melacak banyak tugas yang melewati berbagai tahap, seperti posting blog yang perlu penyusunan, pengeditan, penerbitan, dan promosi.  Setiap tahap dapat menjadi daftar sendiri.
SEOquake


Plugin Chrome SEOquake gratis memberi Anda banyak metrik SEO yang berguna langsung dari Chrome.  Ini sangat berguna jika Anda ingin membandingkan halaman di situs Anda dengan halaman pesaing, atau jika Anda melakukan riset kata kunci cepat.
Ini adalah cara yang sangat cepat dan mudah untuk mendapatkan ikhtisar informasi SEO utama untuk suatu halaman (seperti peringkat Alexa, tautan media sosial, jumlah backlink, dan banyak lagi) - menyelamatkan Anda dari menjelajah melalui puluhan situs dan alat untuk menemukan bahwa  informasi.
Terbaik untuk: Mengoptimalkan konten Anda untuk SEO - khususnya jika Anda ingin dapat mengalahkan pesaing.
Find That Email
Apakah Anda pernah menemukan diri Anda menjelajahi halaman demi halaman sebuah situs web untuk menemukan alamat email yang tepat untuk orang yang ingin Anda hubungi?  Jika Anda melakukan banyak penjangkauan email, ini bisa memakan waktu yang mengejutkan!
Alih-alih menghabiskan waktu melacak alamat email yang tepat (atau, lebih buruk, harus menebaknya), alat ini memungkinkan Anda cukup mengetikkan nama dan perusahaan untuk menemukan alamat email yang Anda cari.  Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat daftar alamat email, dan terintegrasi dengan Zapier.
Terbaik untuk: Mengirim email dingin kepada orang-orang di perusahaan lain yang mungkin tertarik dengan produk / layanan Anda (atau yang mungkin dapat membantu Anda mempromosikannya).
Mungkin sulit untuk menyesuaikan semuanya sebagai pemasar - tetapi alat ini akan membantu.  Pilih satu atau dua yang menurut Anda akan membuat perbedaan besar, dan coba mereka hari ini.
Kedelapan alat ini adalah beberapa alat terbaik dalam gudang pemasaran Anda, tetapi bukan satu-satunya produktivitas pemasaran yang harus dimiliki.  Dengan tombol ikuti media sosial kami, Anda dapat mengembangkan media sosial Anda dengan mudah di semua jaringan sosial terkemuka.  Mereka sangat mudah dipasang dan benar-benar gratis untuk digunakan - dan apa yang lebih baik daripada cara yang terbukti dan mudah untuk menumbuhkan audiens Anda?  Mulai tumbuhkan pemirsa media sosial Anda hari ini!
8 Alat Produktivitas Pemasaran yang Harus Dimiliki 8 Alat Produktivitas Pemasaran yang Harus Dimiliki Reviewed by muhamad yandi on 2:46 PM Rating: 5
Powered by Blogger.